Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 20 November 2011

Software Name Bench - Mencari DNS Tercepat Untuk Koneksimu !

Minggu, 20 November 2011
Lambat loading situs tidak hanya karena server mereka yang lambat, tetapi sering kali itu karena pengaturan DNS ISP. Untuk DNS singkat Adalah Domain Name resolver yang mengubah url yang Anda ketik di address bar ke alamat IP sehingga dapat terhubung ke lebih cepat. Hal ini dilakukan dengan melengkapi satu set server dan lebih cepat mereka melakukannya lebih cepat Anda mendapatkan ke situs. 



* Apa itu Name Bench ??
+ Nama Bench adalah perangkat lunak gratis yang benar-benar dapat bangku tes server DNS dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti sejarah web browser, output tcpdump, atau dataset standar untuk memberikan rekomendasi individu. Dan Software ini untuk mencari DNS tercepat untuk koneksi kita.


* Bagaimana cara menggunakannya ??
+ Gampang sekali.. , Tinggal klik saja tombol start berada di kanan pojok bawah, dan software ini mencari dns tercepat secara otomatis, tunggu sampai selesai.


NB : SUPAYA LEBIH MAKSIMAL , JANGAN MENJALANKAN APLIKASI YANG MEMBUTUHKAN KONEKSI INTERNET.


* Billa saya sudah mendapatkan DNS tercepat saya , dimana saya meletakkannya ??
+ UNTUK WIDOWS XP :
Control Panel --> Network Connections --> Pilih koneksi --> Properties --> Duble klik Internet Protocool (TCP/IP)
Lalu Masukan DNSnya.. 


+ Untuk WINDOWS 7 :
Klik Icon Network yang ada di pojok kanan bawah --> Open Network and Sharing Center --> Local Area Connection --> Properties --> Duble klik Internet Protocool (TCP/IP)
Lalu Masukan DNSnya..


NB : MASUKAN DNS Primary Server Ke dalam kolom Preffered DNS Server, dan Secondary Server ke dalam kolom Alternate DNS Server .

 Download

0 comments:

Posting Komentar

 

review sahrul22.blogspot.com on alexa.com