Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 06 Desember 2011

Titik Refleksi Pada Kaki

Selasa, 06 Desember 2011
Jika tubuh kita merasa sakit, ataupun tidak enak badan cenderung kita mengkomsumsi obat. padahal obat adalah racun bagi tubuh kita. Efek samping yang di timbulkan dari meng komsumsi obat-obatan terkadang kita lupakan demi merasakan tubuh kita segar dan sehat .



Dewasa ini kecenderungan pola meng komsumsi obat-obatan sedikit berkurang dengan mahalnya harga obat, ditambah dengan mahalnya harga-harga kebutuhan pokok yang semakin hari semakin mencekik leher… sehingga mulai beralih dengan mengkomsumsi obat2 tradisional, herbal, pijat, akupuntur dan lain-lain yang lebih murah, lebih alami dan minim efek samping.
Ada berbagai macam pijat yang ada di masyarakat,  baik yang menggunakan peralatan tradisional maupun peralatan moderen. salah satu pijat yang sekarang banyak digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan pijat refleksi.  pijat refleksi baik untuk memperlancar sirkulasi darah, menghilangkan stress, depresi, rasa lelah , letih, gangguan tidur dan masih banyak lagi tanpa menggunakan alat , obat-obatan sehingga lebih alamiah dan tanpa efek samping serta dengan biaya yang relatif murah bahkan bisa tanpa biaya sama sekali karena kita bisa memijat sendiri .
Berikut gambar Titik Reflexology Sistem Syaraf Pada kaki

Titik kaki
reflexolgy





0 comments:

Posting Komentar

 

review sahrul22.blogspot.com on alexa.com