Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 11 Desember 2011

Tips Buat Ngirim SmS Boom Dengan Cepat

Minggu, 11 Desember 2011
Download aplikasi software SMS boom, sms bom, sms caster, sms marketing

Buat kamu kamu yang sedang dilanda masalah dan mungkin terganggu dengan kehadiran seseorang yang mengganggu kehidupan anda. Gag usah kawatir untuk pusing pusing harus mengapakan orang tersebut (hehe, bahasanya kacau ya)



Boom aja dengan sms bom ke nomer HP orang tersebut biar dia pusing juga. Satu lagi jika kamu jengkel dengan dengan nomer yang suka sms dengan memberikan pemberitahuan bahwa anda memenangkan sebuah hadiah dam bentuk Uang dan Barang seperti mobil, uang puluhan juta rupiah. Jangan mudah percaya dengan tipu tipu semacam tersebut. Langsung kirm aja bom 10000 sms ke nomer hape ponsel tersebut. Jangan ragu ragu. Apa beli aja nomer axis kan tiap kirim sms telpon sejumlah 500 rupiah kan langsung gratis kirim 10.000 sms.
Lalu bagaimana cara kirim sms boom tersebut..??
Kan kalau pake hP juga kriting dong tangannnya mencet 10.000 sms. Mending pake Software ini aja diinsta di PC / leptop anda. Tancepin Hp / modem dan sebagainya ke PC/leptop anda. Aplikasi Software tersebut Support semua ponsel yang bisa didetect oleh komputer (program otomatis mengenali setiap ponsel yang telah dikenali PC).
Bisa mengirim 100, 1.000, 10.000 sms sekaligus atau bisa diatur jadwal (schedule) interval tiap 5 menit, harian, mingguan, bulanan , tahunan (syarat : PC tetep konect dengan ponsel.
Pulsa juga akan berkurang menurut tarif standar. TAnpa Perlu koneksi internet.
Puas Puasin deh yang nge bom sms. hehehe.
Tapi ingat Jangan asal nge boom. Kan Kasihan juga kalo orang gag salah juga ikut kena sms bom. Download software sms boom , sms bom , sms marketing , di link ini :
http://www.mediafire.com/download.php?wnn2ynmemlo

Copy link tersebut ke browser mu. Download link nya di mediafire.
Hajarrrrr...!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar

 

review sahrul22.blogspot.com on alexa.com