Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 11 Desember 2011

Tips Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

Minggu, 11 Desember 2011
http://www.straitstimes.com/STI/STIMEDIA/image/20090319/injection.jpg
About Hepatitis B
Hepatitis B adalah yang paling umum infeksi serius hati di dunia, dan menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), adalah 100 kali lebih menular daripada HIV.7 Sekitar 350 juta orang di seluruh dunia yang berkesinambungan yang terinfeksi virus hepatitis B (HBV) ,7 Virus ditularkan melalui kontak langsung dengan darah dan cairan tubuh yang mengandung darah. The hepatitis B virus (HBV) sasaran hati dan pada akhirnya menyebabkan scarring dari hati (juga dikenal sebagai sirosis), kegagalan hati, atau kanker dari hati, dan bahkan kematian. Sebagian besar orang yang terinfeksi hepatitis B dengan sepenuhnya pulih dari virus. Namun, beberapa orang mengembangkan kondisi kronis yang membutuhkan perawatan lebih lanjut untuk mencegah kerusakan pada hati.

Di AS, di Pusat Pengendalian dan Pencegahan memperkirakan bahwa lebih dari 1 juta orang Amerika sudah berkesinambungan terinfeksi hepatitis B.5 Selain itu, baru sekitar 100.000 orang terinfeksi akan menjadi tahun ini saja. Risiko kesehatan yang tinggi karena tidak ada yang menyembuhkan, walaupun ada pengobatan yang dapat membantu mereka yang hidup dengan HBV kronis, dan ada obat baru yang menjanjikan dalam pipa. Tetapi bahkan dengan perawatan yang tersedia saat ini, sekitar 5.000 orang Amerika meninggal setiap tahun dari hepatitis B dan komplikasi.

Jalan Virus Hepatitis B
Mengetahui sedikit tentang virus dan bagaimana mereka tumbuh di dalam tubuh akan membantu menyorot tantangan yang merawat kronis hepatitis B. hepatitis B kronis yang disebabkan oleh ulat replikasi dari virus hepatitis B (HBV). Tidak seperti bakteri, yang terdapat antibiotik yang membunuh "kuman," tidak ada obat untuk infeksi dengan hepatitis B virus. Bagian dalam, hal ini karena virus hepatitis B adalah partikel yang fragmen dari DNA yang memiliki lapisan pelindung. Dan sejak DNA adalah bagian dari struktur selular, virus menjadi bagian dari kita. Dalam kasus hepatitis B, yang dikenal sebagai DNA HBV DNA.

Hepatitis B virus yang sangat spesifik dan hanya menyerang sel-host yang ada di hati. Setelah mengikat ke sel hati tuan rumah, HBV DNA memasuki inti dari sel-host, dimana yang cukup rumit replikasi proses berlangsung. Setelah proses ini selesai, baru hepatitis B virus meninggalkan sel tuan rumah dan siap untuk mengikat ke sel host yang baru, dan seluruh siklus dimulai lagi.

Menariknya, HBV tidak langsung merusak sel hati. Sebaliknya, sebenarnya adalah sistem kekebalan terhadap infeksi virus yang menyebabkan kerusakan. Setiap kali diserang oleh tubuh adalah benda asing, apakah itu satu keping atau bakteri atau virus, pada sistem kekebalan merespon dalam berbagai cara, termasuk meningkatkan aliran darah, meningkatkan jumlah sel darah putih, dan meningkatkan jumlah T - sel. Dalam kasus HBV, virus mengikat ke permukaan sel host dari hati. Dengan sistem kekebalan target produksi virus oleh T-sel yang menyerang dan merusak sel hati. Hepatitis B kronis yang disebabkan oleh serangan konstan oleh sistem kekebalan pada sel hati yang berkesinambungan telah terinfeksi oleh virus. Ini tak henti-hentinya serangan pada hati menyebabkan scarring disebut sirosis, yang dapat berkembang ke kegagalan hati atau kanker hati, dan akhirnya, kematian.

Threatment of Hepatitis B
Vaksinasi adalah baris pertama pertahanan dalam mencegah hepatitis B. Pada tahun 2002, American Academy of Pediatrik, di Pusat Pengendalian dan Pencegahan's Advisory Committee on Immunization Practices, dan American Academy of Keluarga dokter direkomendasikan bahwa semua baru pertama menerima dosis vaksinasi hepatitis B yang sebelum meninggalkan rumah sakit dan semua anak-anak dan remaja hingga usia 18 tahun menerima vaksin HBV. Vaksin ini juga dianjurkan bagi semua orang dewasa yang mungkin akan menghadapi risiko tinggi untuk infeksi.
Asia dan Amerika adalah di Asia Greater Risiko Kontraktor untuk Hepatitis B
Di antara 1,25 juta orang Amerika yang berkesinambungan terinfeksi hepatitis B, yang hampir setengah dari Asia Pasifik atau Pulau keturunan. Meskipun hanya 1 dalam 20 orang dalam populasi umum US terinfeksi hepatitis B, yang insiden di antara Asia Amerika adalah 1 di 10,4 Tentu lebih besar adalah fakta bahwa 1 dari 4 operator hepatitis B akan mati dari kegagalan kronis hati atau kanker hati . Timbulnya kanker hati pada manusia adalah 7 sampai 13 kali lebih tinggi di antara Asia dan Kepulauan Pasifik Amerika (API) dari putih di Amerika dan yang keempat yang menyebabkan kanker untuk Cina Americans.3
EPIVIR-HBV-Line Therapy Pertama di Perlakuan terhadap anak-anak dan orang dewasa Dengan kronis Hepatitis B
EPIVIR-HBV (lamivudine) telah diperkenalkan oleh GlaxoSmithKline dan pada tahun 1998 adalah yang pertama yang disetujui FDA-lisan antivirus untuk perawatan kronis hepatitis B (CHB). Untuk pasien, ini merupakan alternatif penting. Tidak seperti therapies lainnya yang diperlukan suntikan mingguan, EPIVIR-HBV, sebuah 100-mg tablet, dapat diambil secara lisan sekali sehari. Pada bulan Agustus 2000, EPIVIR-HBV-FDA telah disetujui untuk perawatan hepatitis B kronis pada anak-anak 2 sampai 17 tahun.

* EPIVIR-virus HBV signifikan mengurangi beban di adults6
* EPIVIR-HBV normalizes ALT levels6
* EPIVIR-HBV signifikan mengurangi radang hati dan necrosis6
* EPIVIR-HBV meningkat HBeAg seroconversion6, 8,9
* EPIVIR-HBV adalah satu-satunya agen lisan telah disetujui untuk digunakan pada anak-anak muda sebagai sebagai 2 tahun dengan CHB10
* EPIVIR-HBV signifikan dalam meningkatkan virologic Tanggapan 2 untuk anak-anak usia 17 tahun dengan kompensasi CHB6, 10
* EPIVIR-HBV normalizes ALT di tingkat anak-anak 2 sampai 17 tahun dengan kompensasi CHB6, 10
* EPIVIR-HBV adalah dosed sekali sehari

Bagaimana cara kerja EPIVIR-HBV ?
EPIVIR-HBV suppresses replikasi HBV oleh mencegah sintesis DNA virus. EPIVIR-HBV diakui oleh virus polymerase dan dimasukkan ke dalam irreversibly berkembang virus DNA helai mencegah replikasi lebih lanjut. Setelah rantai rusak, berhenti menerima virus itu sendiri.

EPIVIR-HBV tidak menyembuhkan kronis hepatitis B dan tidak mengurangi resiko penyebaran hepatitis B kepada orang lain.

Informasi penting

* EPIVIR-HBV ditunjukkan untuk perawatan hepatitis B kronis yang berhubungan dengan bukti replikasi virus hepatitis B dan aktif peradangan hati.

* Lactic acidosis dan parah hepatomegaly dengan steatosis, termasuk kasus fatal, telah dilaporkan dengan penggunaan nucleoside analogues sendiri atau dalam kombinasi, termasuk lamivudine dan lainnya antiretrovirals.

* Human Immunodeficiency Virus (HIV) konseling dan tes harus ditawarkan kepada semua pasien sebelum awal EPIVIR-HBV dan secara periodik selama pengobatan, karena EPIVIR-tablet HBV dan lisan berisi solusi yang lebih rendah dosis bahan aktif yang sama (lamivudine) sebagai EPIVIR dan tablet lisan Solusi yang digunakan untuk mengobati infeksi HIV. Jika pengobatan dengan EPIVIR-HBV adalah resep untuk hepatitis B kronis untuk pasien yang tidak dikenal atau Tanpa infeksi HIV, HIV cepat munculnya perlawanan kemungkinan karena subtherapeutic dosis dan tidak tepat monotherapy.

* Severe exacerbations akut hepatitis B yang telah dilaporkan pada pasien yang telah dihentikan anti-hepatitis B terapi (termasuk EPIVIR-HBV). Warnanya merah coklat fungsi harus dimonitor terus dengan baik dan laboratorium klinis tindak lanjut untuk setidaknya beberapa bulan di pasien yang menghentikan anti-hepatitis B terapi. Jika sesuai, inisiasi anti-hepatitis B terapi dapat dibenarkan.

* Pancreatitis telah dilaporkan, khususnya di terinfeksi HIV Pediatric pasien dengan sebelum nucleoside eksposur.

* Pasien harus dinilai sebelum diawali dengan perawatan EPIVIR-HBV oleh dokter yang berpengalaman dalam perawatan kronis hepatitis B.

* Hubungan antara perawatan dan Tanggapan hasil jangka panjang, seperti hepatocellular bisul kanker atau sirosis decompensated, tidak diketahui. Keamanan dan efektivitas pengobatan luar 1 tahun belum dibuat, dan durasi pengobatan yang optimal tidak diketahui.

* EPIVIR-HBV tidak menyembuhkan kronis hepatitis B dan tidak mengurangi resiko penyebaran hepatitis B kepada orang lain.

* Dalam dikontrol percobaan klinis, yang paling umum dengan kejadian EPIVIR-HBV (dan placebo) adalah telinga, hidung dan tenggorokan infeksi 25% (21%); kelelahan dan rasa tidak enak 24% (28%), dan sakit kepala 21% (21 %).

* Jika Anda telah diuji positif untuk hepatitis B kronis, berbicara dengan dokter untuk melihat apakah EPIVIR-HBV mungkin cocok untuk Anda.

* Jika keputusan dibuat untuk mengelola lamivudine dalam dually pasien terinfeksi, semakin tinggi dosis ditunjukkan untuk pengobatan HIV harus digunakan sebagai bagian dari kombinasi hidup dan prescribing informasi untuk EPIVIR serta EPIVIR-HBV harus berkonsultasi.

* The keselamatan profil EPIVIR-HBV pada anak-anak itu mirip dengan yang terlihat di adutls. Selain itu, gejala pernafasan (batuk, bronkitis, dan infeksi virus pernafasan) yang dilaporkan di kedua lamivudine dan penerima placebo.

* Keselamatan dan manfaat dari EPIVIR-HBV telah dibentuk hanya dalam pasien dengan kompensasi kronis hepatitis B. Keselamatan dan keberhasilan dalam populasi lainnya belum didirikan.

* The keamanan dan efektivitas Treament melebihi 1 tahun belum dibuat, dan durasi pengobatan yang optimal tidak diketahui.

Sekian artikel siingkat tentang tips kesehatan kali ini yang saya ambil dari salah satu majalah luar negeri. jadi terjemahannya agak kacau karena pakai google translate. hehehe

0 comments:

Posting Komentar

 

review sahrul22.blogspot.com on alexa.com