Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 11 Desember 2011

Tips Memuaskan Pasangan Dengan Oral Sexs

Minggu, 11 Desember 2011

Anda pasti akan merasakan kenikmatan sexsual yang tiada tara saat pasangan Anda melakukan oral sexs. Anda cukup duduk manis dan biarkan pasangan Anda yang lebih aktif memberikan kepuasan yang tidak terlupakan.
Seperti dilansir Askmen, biasanya para wanita melakukan berbagai aktivitas oral sexs seperti:

Pasangan Anda akan menggigit Mr P Anda

Rasa gemas pasti akan menyelimuti hati pasangan Anda saat dirinya memberikan sensasi kenikmatan seksual. Bisa saja saat pasangan Anda gemas terhadap Anda, dia langsung mengigit Mr P Anda.

Pasangan Anda akan memberikan sensasi di sekitar daerah Mr P

Pada aktivitas seksual kali ini, biarkan pasangan Anda lebih berekspresi dan meluapkan hasratnya dengan memberikan sensasi di sekitar area Mr P. Nikmatilah sensasi ini dan Anda pun bisa meluapkan kesenangan dengan suara desahan agar pasangan Anda lebih bergairah lagi.

Pasangan Anda juga memberikan sensasi di sekitar bagian dada Anda

Biasanya pria suka bermanja-manja di bagian dada wanita, tetapi kali ini berbeda. Biarkan pasangan Anda menikmati dan memberikan sensasi di dada Anda. Pastikan cara ini berpengaruh bagi Anda untuk merasakan nikmatnya sensasi oral sexs.

Pasangan Anda akan lebih liar daripada yang Anda bayangkan

Selama ini Anda yang lebih aktif dalam “permainan” seks, tapi kali ini jangan kaget bila pasangan Anda berubah menjadi “liar” di hadapan Anda. Pasangan Anda tentu tidak akan berhenti sampai Anda menginginkan “permainan” Anda berdua berakhir.

0 comments:

Posting Komentar

 

review sahrul22.blogspot.com on alexa.com